Jumat, 16 September 2011

AKU,KAMU DAN CINTA KITA


Belajar untuk menjawab pertanyaan hati
Dengan penuh imaginasi
Merelakan hati tersakiti
Tuk peroleh jawaban pasti

Ku memintamu untuk membenciku
Tapi kau malah mencintaiku
Ku memohon kau untuk pergi dari kehidupanku
Tapi mengapa kau hadir dalam kesendirianku

Setetes air mataku
Menjadi kesedihanmu sepanjang waktu
Senyum lepas di wajahku
Menjadikan kau semakin ingin tetap menjagaku

Di antara orang-orang yang pernah coba mendekatkan
Tapi hanya kau yang membuat aku nyaman
Membuat aku mampu bertahan dalam segala hal
Yang dulu jadi kelemahanku

Bukan materi yang kau beri
Bukan nafsu semata yg kau pinta
Bukan keikhlasan kehormatan yang kau idamkan
Tapi ketulusan hati menjagaku dengan kemampuanmu

Tangismu adalah lukaku
Cintamu adalah motifasiku
Kasihsayangmu adalah tuntunan jalanku
Bencimu adalah kesabaranku
Ketangguhanmu adalah deretan pelengkap di kehidupanku

Entah sampai kapan cinta kita bertahan
Aku hanya bisa menjalankan
KAu hanya bisa berikan pengalaman dan wawasan
Agar aku dan kau sama-sama punya satu jawaban

Kita merencanakan
Untuk selalu bertahan
Mempertahankan kenangan-kenangan
Yang terbaik di masa depan

Apa yang aku cari
Pasti kau yang temui
Semua yang tak ku miliki
Senantiasa kau beri

Buta mata bukan karna cinta
Nafsu raga bukan karna pengorbanan cinta
Tapi karna yang menjalankannya
Dan kekuatan pertahanan hatinya

Dalam cinta kita tak ada buta
Karna kita cintai hati
Bukan cintai jiwanya
Karna cinta dalam hati tak pernah mati

Ku berharap
Jika kita tak bisa menyatu lagi
Kita tetap saling berbagi
Karna kau yang aku percayai
Ketika aku curahkan isi hati

Satu yang perlu kita ingat
Kita bersama untuk saling memberi semangat
Untuk mengusap setetes kirangat
Yang telah melekat

Inilah cerita cinta kita
Yang dulu ku janjikan
Untuk ku beritakan
Sebelum aku,kau menutup mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar