Kamis, 13 Oktober 2011

HAMBA DATANG BERSIMPUH MEMOHON AMPUNAN

Tuhan...
Satu hal yg tak bisa aku lepaskan
dari setiap langkah kehidupan
yang menjadi halangan
ku lalaikan kewajibanku
ku dekatkan hal yang di benci oleh-MU
Hingga dosa-dosaku


Menimbun tubuh kecilku
Semua nikmat yang KAU beri
Sering aku ingkari
Semua yang terjadi
Jarang tuk tak aku pungkiri
Bingun dan bimbang
Ketika kemarahan-MU datang
Membawa tanda peringatan
 Untuk aku memohon ampunan


Sering aku tak sadar
Ketika cobaan datang
Segala sesuatu ku jadikan pelampiasan tak sabar
Karna ku tak mampu menahan kekesalan
Bodohnya aku
Tak pernah menikmati setiap keindahan ciptaan-Mu
Tak pernah menyentuh dan membaca ayat-ayat suci-Mu
Menundukan kepala menghadap-MU


Udiknya aku
tak pernah mau menutup auratku
tak pernah mau mendengarkan kumandang adzan
dan datang ke rumah-MU
Buruknya aku
Menghina sesama ciptaan-Mu
Mengucapkan kata-kata yg membawaku
Ke lubang yg akan melenyapkanku


Kikirnya aku
tak pernah mau berbagi
Hanya ku pentingkan nikmat duniawi
Tanpa ku perhitungkan kehidupanku nanti


Lalainya aku
Menghambur waktu untuk yang tak berarti
Tanpa aku fikir lebih detail lagi
khianatnya aku
tak percaya akan ke-Esaan-MU
Tak percaya akan hari akhir itu
Saat aku di buat tertunduk malu


Tuhan..dosaku begitu besar
banyaknya bagai pasir di pantai dan bintang di langit
hingga aku tak mampu menghitungnya karna merasa sulit


Tuhan,jika bukan pada-MU
lalu pada siapa aku memohon ampunan dan perlindungan
ketika aku ada dalam jeram-jeram kemarahan
Yang kini tak jarang ENGKAU perlihatkan
aku ingin..
Setiap langkahku
Penuh hidayah dan rahmat-Mu
ada dalam lindungan-MU


Tuhan..
Kapanpun ENGKAU mau
Aku selalu siap dalam simpuhku
Aku akan baktikan diri ini pada-MU
Agar aku ada dalam jalan-MU


Terima kasih TUHAN
Atas nikmat dan berkah yang telah ENGKAU Berikan
KAU yang menciptakan,ENGKAU pula yg mematikan..
semua telah ku pasrahkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar