Minggu, 20 November 2011

ISI HATIKU KETIKA DIA TIADA

Tuhan
lelah rasanya aku mengejar cinta yg tak pernah berujung bahagia
sulit bagiku merasakan hal2 yg tak ku inginkan
benci rasanya jika harus kehilangan dirinya

berulang kali aku terjatuh hanya untuk kepastian cinta
tapi semua itu tak ada harganya
penantian yg lama
tapi tak ada nilai penghargaanya

aku memang pernah melukai hatinya
aku menyadari dan menyesalinya
tapi salahkah bila aku meminta kesempatan kedua
untuk perbaiki segalanya

nafas tak lega
hidup tak berwarna
hembus angin tak di rasa
siang dan malam yg dirasa hanya hampa

takut kehilangan cintanya
takut kehilangan sosoknya
takut kehilangan perhatian dan kasihsayangnya
takut kehilangan segala-galanya

bukan ku cintai kelebihannya
bukan ku cintai perubahannya
bukan ku cintai materi yg dimilikinya
tapi aku cintai kekurangannya,agar aku bisa sempurnakan hari-harinya

Tuhan
kini aku mengharapkan
keajaiban datang untuk berikan kesempatan
untuk aku yang kini di rundung kesalahan dan penyesalan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar