Rabu, 16 November 2011

BENCI & KECEWA


Aku akui aku menyayangimu
Namun aku kesal dengan tingkahmu
Aku bosan dengan janjimu
Yang tak pernah mendatangkan kenyamanan saat dekat denganmu

1 kali kau lakukan,aku maklumi
2 kali,aku coba mengerti
3 kali,aku memendam amarah dalam hati
berulang-ulang kali,tak lagi ku lakukan yang dulu ku jalani

Kau berantas kesabaranku
Kau renggut kepercayaanku
Kau buat aku memungkiri
Sebuah kesabaran yang tiada arti

Betapa kecewanya aku
Betapa menyesalnya aku
Betapa terlukanya aku
Jika harus membencimu

Tapi..
Semakin kau ku sayangi
Semakin sakit hati ini kau lukai
Walau kau berarti
Tapi hati ini tak bisa lagi untuk kau sakiti

BENCI & KECEWA
Dua rasa yang menyatu
Menguatkan rasa untuk melepas kepedulian
Melemahkan rasa percaya
Memusnahkan rasa cinta dan perhatian
Dan mematikan kasih sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar