Minggu, 20 November 2011

CINTA YANG TAKKAN MUSNAH

Dengarkan keluh hatiku
Aku masih mencintaimu
Aku masih menyayangimu
Aku masih mengagumimu

Berat rasanya harus berpisah denganmu
Tak sanggup rasanya menjauh darimu
Tak rela bila kau bercinta dengan wanita yg beda
Karena aku masih punya rasa

Ku ingat saat kita bersama dulu
kau yang pertama hentikan tangisanku
yang pertama membuat aku percaya akan keajaiban
yang pertama membuat aku sadar

Dulu
hari hari ku tak pernah sepi
malam malamku tak pernah sunyi
tapi kini semuanya tiada arti

Kini
saat aku menangis
saat aku kecewa
saat aku bahagia
hanya duka yg bisa ku jadikan cerita

Betapa menyesalnya aku
tak menghargai perasaan cintamu dulu
tapi aku tak mau menyalahi diriku
karna semua telah berlalu

Mengertilah
Pahamilah
Percayalah
Aku masih mencintai dan menyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar